To Be Changed

Description

Chanyeol dibuat bingung dengan orangtuanya yang menyuruh dirinya tinggal bersama seorang gadis disebuah apartemen. Disana ternyata Chanyeol diminta untuk menjabat sebagai Bodyguard Hanna selama orangtua Hanna pegi ke Prancis. Awalnya Chanyeol tak terima dengan keputusan ini,Dia tak ingin dipekerjakan untuk mendampingi seorang gadis. Tapi setelah menyandang sebagai Bodyguard Lee Hanna, Chanyeol merasa jatuh cinta pada Hanna meskipun ia sangat nakal dan susah sekali di atur. Tapi ia tak berhak menjadikan Hanna kekasihnya, karena ternyata Hanna baru saja menjadi kekasih Oh Sehun. 

Hanna tak terima dengan keputusan ibunya untuk mendatangkan seorang bodyguard selama ibunya pergi. Dan setelah hal itu terjadi, Hanna mendapatkan banyak sekali masalah karena chanyeol terus membututinya kemana saja, tak hanya itu saja, ia bahkan mendapat pengalaman memalukan semenjak kehadiran Chanyeol. Semakin Hari dirinya dibuat bimbang dengan perasaannya sendiri, Ia merasa jatuh cinta pada Park Chanyeol, tapi ia juga masih berstatus sebagai kekasih Sehun. Hanna juga malu menyatakan perasaannya pada chanyeol. Dia sangat bingung.

"Hanna-ya.. Jangan membohongi dirimu sendiri. Aku tahu kau menyukaiku. Kau hanya menyukaiku"

-Park Chanyeol

"Aku menyukainya. Tapi apakah dia juga suka padaku? ah, aku sering sekali menyakiti hatinya. Dia tak mungkin menyukaiku dan aku tak mungkin menyukai lelaki lain"

-Lee Hanna

Foreword

Fanfiction ini dibuat dengan bayanganku sendiri. Memang banyak kalau kita melihat FF tentang Bodyguard atau partner yang menemani di satu rumah atau Apartemen. Tapi, aku berusaha membuat ini berbeda. Kalaupun sekiranya ada kesamaan dengan apa yang kalian baca, mohon dimaafkan. ini benar benar asli dari karyaku. -Terimakasih

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet