Up: Sequel 13

Up: Sequel
Please Subscribe to read the full chapter

maaf ya kalau aku jarang update setelah cerita sebelah selesai di publish :( kebetulan lagi banyak tugas karena akhir bulan ini mau libur heuheuheu. by the way, chapter ini masih akan membahas soal apa yang terjadi antara taecyeon dan yoona di 10 chapter belakangan. selamat membaca!

 

Sequel 5.1 - 5.2 - 6

Hari itu Taecyeon bangun tidak sepagi hari-hari sebelumnya. Ia bangun tepat setelah Yoona selesai mandi pagi.

"Eh? Oppa sudah bangun?" tanya Yoona pada Taecyeon yang masih terduduk lesu di atas tempat tidur mereka.

Taecyeon mengangguk sekilas dan beralih untuk mengusap wajahnya dengan gerakan yang lambat.

Yoona berjalan ke meja rias dan duduk memunggungi Taecyeon. Namun ia masih bisa melihat Taecyeon dari pantulan cermin besar di atas meja, "Apakah hari ini Oppa akan tinggal di rumah seharian?"

Taecyeon mengangkat kedua bahunya, "Entahlah. Sepertinya iya."

Wajah Yoona menampilkan ekspresi yang lebih cerah dari sebelumnya namun muncul sebuah pertanyaan dalam benaknya. Benarkah Oppa akan menghabiskan waktu di rumah saja?

"Kenapa bertanya seperti itu?"

Yoona tersentak, "E—eh? Apa maksud Oppa?"

"Tadi kau bertanya, benarkah Oppa akan menghabiskan waktu di rumah saja?"

Kini Yoona kelihatan terkejut dan pipinya perlahan memerah. Ia pikir ia hanya bertanya di dalam hati saja. Astaga, memalukan sekali.

"Kemungkinan keluar rumah pasti tetap ada. Tapi aku memang tidak punya janji dengan siapapun hari ini." Setelah berucap demikian, Taecyeon beranjak untuk masuk ke dalam kamar mandi dan segera membersihkan tubuhnya dengan air dingin yang mampu membuatnya merasa segar seketika. Sedangkan Yoona masih diam di tempatnya dengan menahan rasa malu.

"Aish, bodohnya aku. Pasti Oppa merasa aneh karena pertanyaan tadi. Huft," Mencoba untuk melupakan kejadian memalukan itu, Yoona segera menyelesaikan aktivitasnya di dalam kamar dan segera berlalu ke luar kamar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Memasuki pukul sembilan, Taecyeon duduk di ruang makan. Ia tidak terlalu memiliki minat untuk sarapan sehingga tadi ia memutuskan untuk makan sereal saja. Memang tidak terlalu mengenyangkan, tapi tak masalah. Pikirannya sudah terlalu penuh dan bercabang sehingga tidak lagi peduli dengan dirinya sendiri yang masih setengah lapar. Omong-omong soal sereal, Taecyeon jadi teringat mengenai suatu saat di masa lalu ketika ia dan Minjun sempat memperdebatkan mengenai sereal mana yang harus mereka beli. Terlalu sepele namun mampu meninggalkan kenangan yang begitu berharga bagi Taecyeon. Waktu itu Minjun juga bilang kalau suatu saat nanti mereka menikah, pasti akan ada perdebatan konyol yang muncul karena perbedaan pendapat. Ya, salah satunya seperti memperdebatkan jenis sereal yang akan mereka beli. Tapi pada nyatanya perdebatan itu sudah tidak pernah terjadi lagi, karena Taecyeon berakhir dengan menikahi orang lain.

Taecyeon menghela napasnya pasrah. Minjun benar-benar seakan tidak ingin meninggalkan pikirannya barang sedetikpun. Padahal orang yang bersangkutan tidak pernah meminta. Masalahnya, terlalu banyak perubahan dalam hidup Taecyeon setelah ia berteman dan juga berpacaran dengan Minjun. Wajar kalau pria ini sulit melepaskan Minjun, walau hanya dalam bayang-bayangnya saja.

Entah sadar atau tidak, jemari Taecyeon bergerak untuk membuka galeri pada gawainya. Ia ingat dulu pernah membuat galeri khusus untuk menyimpan berbagai foto dan video kenangannya dengan Minjun. Waktu ia terpaksa putus dengan Minjun, ia hanya memutuskan untuk 'menyembunyikan' galeri khusus itu dengan baik sehingga tidak ada yang bisa mengaksesnya kecuali dirinya sendiri. Tentu saja, alasannya karena Taecyeon tidak bisa melepas Minjun semudah itu, walau ternyata pria kecil itu justru melupakan segalanya tentang hubungan mereka.

Jemarinya terus bergerak hingga berhasil membuka galeri yang sedang dicarinya itu, "Akhirnya ketemu juga." gumamnya setengah berteriak. Tadi ia sudah panik, takut lupa bagaimana cara membukanya karena terhitung sudah lebih dari dua tahun.

Ia memulai nostalgia pribadinya itu dengan foto-foto yang ia abadikan dengan Minjun setiap kali ada kesempatan. Bahkan Taecyeon menemukan beberapa foto Minjun yang diambilnya saat pria itu sedang tertidur lelap karena kelelahan sehabis melakukan ... Pasti kalian tahu jelas bukan? Kemudian beralih pada foto-foto yang Taecyeon ambil ketika mereka pergi berlibur bersama. Bahkan foto-foto saat mereka masih awal berteman juga ada di sana.

Tidak hanya itu, Taecyeon kembali mendapati foto-foto saat mereka merayakan hari jadi yang ke-100 hari. Kalian masih ingat, kan? Saat Minjun diam-diam menyelinap ke dalam apartemen Taecyeon dan memakai piyama panda yang Taecyeon belikan untuknya. Taecyeon ingat kalau waktu itu ia juga sempat ikut berganti pakaian dengan piyama kucing yang juga ia beli bersamaan dengan piyama milik Minjun. Ia rasa piyama kucingnya itu masih tersimpan, entah di rumahnya atau di rumah orang tuanya.

Kini beralih pada sebuah video dengan thumbnail yang menampilkan Minjun dan Taecyeon. Minjun memegang sebuah mikrofon sedangkan Taecyeon memangku sebuah gi

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
ruellovcr
yaaa, akhirnya bisa update lagi di tengah-tengah kondisi seperti ini wkwkw.

Comments

You must be logged in to comment
YoungieChannie
#1
Chapter 13: Hore......🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳

Akhirnya di-update juga ini ff 😭😭😭😭😭😭😭

Setelah menunggu sampe lumutan,

Update update update update update update

Jangan lama2
YoungieChannie
#2
Chapter 12: Kurrrrrrrrraaaaaaannnng panjang.

Jujur sih aku pengen minjun inget lagi sama taec tapi sekedar inget bukan buat balikan lagi, karena aku lebih setuju dia tetep sama Khun.

Oke nextnya jangan lama2 ya😁😁😁
YoungieChannie
#3
Chapter 11: Sumpah itu ortunya taec bener2 mengerikan, sampe segitunya pengen ngejebak taec.
Aku bener2 berharap ortunya taec bisa tau kalo minjun itu baik banget
Tapi aku tetep berharap minjun tetep sama Khun.

Update jangan lama2 n lebih panjangin lagi chapternya
YoungieChannie
#4
Chapter 10: Minho gemesin banget.
Pokoknya apapun yg terjadi aku tetep dukung minjunnie sebagai Khun.

Update jangan lama2
YoungieChannie
#5
Chapter 9: Kok aku jadi agak kesel ya, taec bilang masih cinta sama minjun tapi Yoona bisa hamil.
Ya udah minjunnie tetep sama Khun aja.
Ayo Khun oppa pertahankan minjunnie, jangan biarkan siapa pun mengambilnya dari mu..

Update jangan lama2
YoungieChannie
#6
Chapter 8: Asli ini cerita seru banget.
Update jangan lama2